Saturday, April 19, 2008

Tentang Blog Ini

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

A Learning Page adalah sebuah blog tempat saya menuliskan kembali apa-apa yang bermanfaat dari yang pernah saya dengarkan, yang pernah saya baca, atau sesuatu yang saya alami yang dari kesemuanya saya belajar, dan melaluinya pula saya ingin berbagi dengan siapa saja yang mengunjungi blog ini. Di dalamnya terdapat artikel-artikel yang dinukil dan buku-buku yang telah banyak beredar, catatan dari rekaman kajian, sebagian diterjemahkan dari artikel-artikel yang tersebar di situs-situs sunnah, dan sebagia kecil darinya adalah tulisan pribadi.

Seluruh komentar yang masuk ke dalam blog akan dimoderasi terlebih dahulu, karenanya mohon pengertian antum karena komentar yang dituliskan tidak dapat langsung ditampilkan.

Blog ini adalah milik pribadi dan tidak ada kaitannya dengan pihak manapun, Jika terdapat kebenaran dan manfaat di dalamnya maka semua itu datangnya dari Allah Azza wa Jalla semata, dan adapun kesalahan datangnya dari saya dan syaithan dan saya ruju' dari kesalahan dan kekeliruan tersebut. Kritik, saran, nasihat dan masukan apapun dari antum akan sangat saya hargai.

Barakallahu fikum.